Selasa, 17 April 2012

OCTOFREZI PRAM

 “jangan ragu untuk memulai hal-hal baru !”

Begitu ungkapan cowok yang hobi bernasyid sejak kelas 1 SMA ini. ‘Asalkan hal-hal baru itu bersifat positif tentunya’.

(Lha iyyalah broo…!  kalo negatif, apa kata dunia… ??)

Katanya dulu waktu SMA, aliran musik nasyidnya pop acapella & perkusi, kok sekarang malah ‘hijrah ke nasyid hip-hop?

Soalnya nasyid hip-hop asyik dan pas buat anak muda. Sesuai dengan ungkapan tadi, aku pengen mencoba hal-hal baru. Itulah yang namanya tantangan ! harapannya bisa mengembangkan potensi diri ke berbagai macam jenis aliran music, biar gak monoton terus di satu jenis aliran music. Intinya : coba ! coba ! & bisa ! Insya Allah…


Sejak kapan bergabung dengan grup ‘The night pray’ nasyid hip-hop sbg Vocal?

Baru aja sih, sejak Februari 2012 (sejak 4 tahun vakum dari dunia nasyid, karna sok sibuk,heee…). Sewaktu gabung di Komunitas ANN (Asosiasi Nasyid Nusantara) Yogyakarta. Awalnya ketemu maz Bintang di acara Angkringan Nasyid. Begitu kenal, eh diajak join. Pada mulanya niatnya sih cuma kolaborasi, eh karna keasyikan malah jadi ‘nyemplung’ dech sekalian ke dalam grup TNP (singkatan dari The Night Pray). Alhamdulillah, nambah saudara lagiii.

Sudah bisa beradaptasi dengan grup yang baru?

Iy-ya, insya Allah. Apalagi semua personil The Night Pray orangnya ramah-ramah dan gampang akrab. Kayak saudara sendiri. Maz Bintang yang ramah n ceria, Maz Denson yang santai n humoris, mbak Sugma (sang manager) yang supel, cerdas, dan enerjik, membuat diri ini serasa memiliki keluarga kecil, selain keluarga sendiri.

Apa Visi dan Misi bergabung di TNP ?

Bernyanyi bukan hanya sekedar menyalurkan hobi, tetapi juga mesti punya misi mengajak pada kebaikan, meski hanya melalui kata-kata.

 Bernasyid boleh, asalkan kita tetap berpegang pada esensinya, yakni Berdakwah Sambil Bernyanyi ! Ini yang membedakan nasyid dengan music lainnya. Ada unsur ‘ajakan kebaikan’(dakwah) disitu..

Menyelami samudera kata-kata dalam untaian nada & hikmah, itulah motto cowok yang dulunya pernah beberapa kali menjuarai lomba nasyid ini. Berbekal secuil prestasi kejuaraan, tidak membuat arogan dan tak surut semangat untuk belajar menggali potensi menuju ridho illahi ! semangaaat….! Thank’s to The Night Pray !

Ingin menjalin silaturahmi dengan OCTOFREZI PRAM ?

Add Facebooknya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar